Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2025, Telkomsel Suguhkan Kejutan Spesial di GraPARI Seluruh Indonesia

Telkomsel Hadirkan Program Spesial di GraPARI pada Momen Hari Pelanggan Nasional 2025. Foto ist.

HARIAN KALBAR (JAKARTA) – Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional 2025, Telkomsel menghadirkan serangkaian kejutan dan program spesial di seluruh titik layanan GraPARI di Indonesia. Lewat semangat “Melayani Sepenuh Hati”, Telkomsel kembali membuktikan komitmennya untuk terus hadir sebagai mitra digital yang dekat dan relevan dengan kebutuhan pelanggan.

Mulai dari pengalaman interaktif teknologi 5G, voucher menarik di MyGraPARI dan GraPARI Online, hingga layanan instalasi IndiHome dalam satu hari untuk pelanggan baru, semuanya dirancang khusus sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Telkomsel.

Bacaan Lainnya

Pelanggan juga bisa menikmati berbagai keuntungan lain, seperti tambahan kuota 4 GB untuk pembayaran tagihan pada tanggal 4 September, diskon khusus untuk pelanggan Telkomsel Halo, e-voucher bagi pembelian produk Orbit, hingga promo device bundling menarik di Device Corner TShop yang tersedia di sejumlah GraPARI.

“Hari Pelanggan Nasional adalah momen penting bagi kami untuk mengapresiasi setiap pelanggan. Dengan semangat melayani Indonesia, kami terus berinovasi untuk menghadirkan pengalaman layanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” kata VP Customer Care Management Telkomsel, Filin Yulia, Kamis 4 September 2025.

Melalui program ini, Telkomsel ingin memastikan bahwa setiap interaksi pelanggan, baik secara digital maupun langsung di GraPARI, menjadi lebih bermakna dan berkesan. Perusahaan juga menegaskan dedikasi untuk terus menghadirkan layanan unggul dan solusi digital yang inovatif bagi seluruh masyarakat, rumah tangga, dan pelaku bisnis di Indonesia.

Selamat Hari Pelanggan Nasional 2025! Kunjungi GraPARI terdekat dan rasakan langsung pengalaman istimewa dari Telkomsel hari ini. (*)