HARIAN KALBAR (JAKARTA) – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) menyadari tingginya kebutuhan masyarakat terhadap layanan finansial menjelang Hari Raya Idul Fitri. Berbagai aktivitas seperti pemberian Tunjangan Hari Raya (THR), persiapan mudik, dan tradisi bersilaturahmi memerlukan dukungan layanan perbankan yang fleksibel dan komprehensif. Dalam rangka menyambut momen tersebut, Danamon telah menyusun jadwal operasional yang terperinci untuk memastikan kemudahan dan kenyamanan nasabah.
Branch Network Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Eka Dinata, menyatakan bahwa untuk memenuhi kebutuhan nasabah selama periode Ramadan dan Idul Fitri, Danamon akan menyesuaikan layanan operasional dengan beberapa ketentuan sebagai berikut:
1. 28 – 29 Maret 2025: Seluruh kantor cabang Danamon tidak beroperasi.
2. 30 Maret 2025: Cabang weekend banking beroperasi.
3. 31 Maret – 1 April 2025: Seluruh kantor cabang Danamon tidak beroperasi.
4. 2 April 2025: Operasional terbatas (jam layanan operasional: 08.00-17.00 dan jam layanan
kas: 08.00–15.00 waktu setempat).
5. 3 – 4 April 2025: Seluruh kantor cabang Danamon tidak beroperasi.
6. 5 – 6 April 2025: Cabang weekend banking beroperasi.
7. 7 April 2025: Seluruh kantor cabang Danamon tidak beroperasi.
8. 8 April 2025: Seluruh kantor cabang Danamon kembali beroperasi.
Danamon juga menyiapkan layanan terbatas di 46 kantor cabang di berbagai kota Indonesia selama periode tertentu, termasuk pada 2 April 2025. Layanan yang tersedia selama periode ini meliputi pembukaan atau penutupan rekening CASA, pembukaan/pencairan rekening deposito, setor dan tarik tunai, pemindahbukuan, penerimaan warkat, layanan Safe Deposit Box, dan setoran pajak.
Selain itu, untuk memastikan aksesibilitas maksimal, jaringan ATM 24/7 Danamon akan tetap beroperasi di seluruh Indonesia. Layanan Hello Danamon juga tetap tersedia selama 24 jam, 7 hari dalam seminggu, untuk memberikan kenyamanan kepada nasabah dalam bertransaksi.
Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai jadwal operasional dan daftar cabang Danamon yang beroperasi, nasabah dapat mengakses laman [bdi.co.id/infolayanan](https://bdi.co.id/infolayanan). Selain itu, untuk layanan lainnya, nasabah dapat mengunjungi situs resmi Danamon di [www.danamon.co.id](http://www.danamon.co.id) atau menghubungi Hello Danamon di nomor 1-500-090.
Danamon berkomitmen untuk terus mendukung nasabah dalam setiap tahapan persiapan Idul Fitri, memastikan kenyamanan dan kemudahan bertransaksi selama bulan Ramadan dan Idul Fitri 1446 Hijriah. (*)