HARIAN KALBAR (PONTIANAK) – Sebagai pelopor layanan telekomunikasi digital di Indonesia, Telkomsel memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan penuh semangat dan dedikasi untuk membangun hubungan lebih erat dengan para pelanggannya di seluruh tanah air.
Telkomsel terus berupaya memahami kebutuhan pelanggan secara mendalam, guna meningkatkan kualitas konektivitas, solusi, dan layanan yang menghadirkan kebahagiaan dan pengalaman digital terbaik. Semangat “Tanpa Henti Melayani dari Hati” menjadi inspirasi bagi perusahaan untuk terus berinovasi.
Dalam perayaan ini, General Manager Consumer Business Region Kalimantan, Muhammad Asrullah, secara langsung menyapa dan melayani pelanggan di GraPARI Sambas dan GraPARI Singkawang mendengarkan masukan dan voice of customer, menyapa pelanggan sekaligus berupaya memberikan solusi dan layanan terbaik di momen Hari Pelanggan Nasional hari ini 4 September 2024.
“Tak terasa sudah lebih dari 29 tahun Telkomsel melayani pelanggan di Indonesia dan sudah lebih dari 20 tahun menjadi market leader. Terima kasih bagi para pelanggan yang telah percaya dan setia dengan Telkomsel. Komitmen kami untuk terus berinovasi memastikan bahwa pelanggan kita memiliki pengalaman yang mudah, nyaman, sederhana, dan juga asyik. Setiap masukan, dukungan, dan kepercayaan yang diberikan menjadi modal utama bagi kami untuk terus menjaga customer centricity culture, budaya mengutamakan kepentingan pelanggan agar bisa mewujudkan visi Telkomsel memastikan kehidupan berbangsa yang lebih baik hari ini dan gemilang esok hari. Selamat Hari Pelanggan Nasional,” kata Direktur Utama Telkomsel, Nugroho.
Dengan semangat tanpa henti melayani dari hati, Telkomsel juga memastikan seluruh akses ke berbagai titik layanan pelanggan tersedia 24 Juli 2024, mulai dari GraPARI, Call Center 188 atau 147 (khusus pelanggan IndiHome), MyTelkomsel, asisten virtual Veronika, akun media sosial resmi Telkomsel di Facebook, Instagram, dan X/Twitter, sampai dengan mitra outlet Telkomsel.
Telkomsel juga mengapresiasi para pelanggan setia yang datang langsung ke lokasi layanan pada Hari Pelanggan Nasional dengan beragam penawaran khusus. Di ratusan GraPARI di seluruh penjuru Indonesia, Telkomsel melangsungkan berbagai program loyalitas dan apresiasi bagi para pelanggan yang berkunjung, mulai dari kejutan istimewa, e-voucher, diskon Telkomsel Orbit, sampai dengan cashback untuk pendaftaran IndiHome dan pembelian paket Telkomsel Prabayar tertentu.
Mendukung kemeriahan pelayanan di momen ini, semua pelanggan Telkomsel Prabayar juga bisa menikmati Paket Spesial Hari Pelanggan Nasional sepanjang hari di MyTelkomsel pada 4 September 2024 mulai dari harga Rp9.900, dengan kuota data hingga 7 GB dan masa aktif hingga lima hari. Informasi lebih lanjut tentang program apresiasi dan loyalitas pelanggan Telkomsel bisa diakses melalui tsel.id/poin. (*)